You’re the Only one Driver in Your Life…

Aku tidak bisa mengatur apa yg orang pikirkan, tapi aku bisa mengatur apa yang harus kupikirkan dan apa yang tidak…

Aku tidak bisa mengatur apa yang harus orang lakukan, tapi aku bisa megatur apa yang harus aku lakukan…

Aku tidak bisa merubah pandangan orang, tp aku bs merubah cara pandangku sendiri…

Aku tidak bisa meminta orang untuk menjadi yg aku inginkan, tapi aku bisa membuat diriku agar sesuai harapan orang2…

Hidup ini… Adalah sebuah perjalanan… Kita.. Adalah pengemudi di perjalanan hidup kita sendiri… Kita punya kendaraan masing-masing, jadi tidak perlu untuk mengendarai kendaraan orang lain… Begitu pula sebaliknya.. Jangan biarkan orang lain mengambil alih kendaraan pribadi kita… Jangan biarkan orang lain yang mengatur kemana roda harus menggelinding… Karena apabila itu kamu lakukan.. Suatu saat kau akan menyesali kebodohanmu sendiri..

seperti halnya ketika berkendara, terkadang kita membutuhkan spion untuk ketika akan memutuskan untuk berbelok ke kanan/kiri, maju terus ke depan atau berhenti. begitu pula dalam kehidupan, kita bisa meminta pendapat orang lain ketika akan memutuskan sesuatu.. tapi pada akhirnya, kendali tetap di tangan kita..

Kebahagiaan, kesedihan, suka, duka, tawa, air mata, kecewa, dendam, pasrah, ikhlas, dan berbagai macam rasa yang ada di dunia ini… Semua merupakan bagian dari perjalanan hidup.. Semua itu seperri tempat persinggahan… Adalah merupakan keputusanmu sendiri untuk menghabiskan berapa lama waktu yg ada untuk diberbagai persinggahan tersebut…

Leave a Reply